Sabtu, 11 Oktober 2008

Cattleya Resto Sempur Park Hotel

Sajikan Buffet Ramadhan dan Menu Kuliner Khas Bogor

Bogor, Jurnal Bogor

Menyambut bulan puasa tahun ini, Cattleya Resto yang berada di Sempur Park Hotel, menyediakan program=program khusus berupa menu kuliner khas Bogor dan menyajikan buffet Ramadhan untuk berbuka puasa bagi para tamu hotel maupun pengunjung Cattleya Resto.

Koordinator Sales & Marketing Sempur Park Hotel, Achmad Affan Badar mengatakan, program spesial yang digelar Cattleya Resto sebagai salah satu upaya untuk mengangkat menu-menu jajanan khas Bogor menjadi menu andalan berkelas hotel berbintang.

“Menu kuliner khas Bogor sangat banyak ragamnya dan cocok untuk menu berbuka. Hal itu yang kami angkat di sini, yakni Ramadhan dengan jajanan khas Bogor,” ungkap Affan, sapaan akrab Achmad Affan Badar kepada Jurnal Bogor, belum lama ini.

Dikatakan Affan, selain menyajikan menu-menu kuliner dan jajanan khas Bogor, Cattleya Resto juga menggelar promo diskon yang berlaku mulai 5 September hingga 11 September 2008, yakni memberikan harga Rp 50.000 nett dari harga reguler Rp 70.000 nett.

Reputasi sebuah hotel, imbuh Affan, salah satunya tergantung pada kualitas makanan dan minuman yang disediakan. Untuk itu Sempur Park Hotel memberikan ragam keunikan dan menu khusus dengan rasa yang tak akan terlupakan, salah satunya dengan menampilkan Cattleya Resto. ”Cattleya sendiri merupakan nama sebuah jenis anggrek yang namanya kami ambil karena mengandung nuansa tropikal yang sangat kental,” jelas Affan.

Cattleya Resto, lanjut Affan, merupakan satu dari tiga resto cafe yang dimiliki Sempur Park Hotel. Dengan lokasinya yang berada di lantai dasar dan dekat dengan lobi utama, menjadikan resto ini lebih dikenal para pengunjung dan bersifat umum.

Di resto ini, disediakan 60 tempat duduk, di mana pengunjung dapat menikmati menu komplit dari tradisional hingga menu internasional sambil menikmati pemandangan kolam renang di halaman samping Sempur Park Hotel, atau melihat secara langsung bagaimana para Chef handal Cattleya Resto mengolah masakan di dapur.

”Jadi daripada bingung mencari tempat gathering buka puasa bersama di Ramadhan kali ini, silakan menghubungi Cattleya Resto Sempur Park Hotel, Jl. Sempur No.2 Bogor, atau kontak ke nomor 02518320023,” pungkas Affan.

Rudi D. Sukmana

Tidak ada komentar: